SEPTI ARIANI, ELSA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KOI CAFE INDONESIA DI MALL PALEMBANG ICON. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (887kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (204kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (381kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (851kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (14kB) | Request a copy |
Abstract
ELSA SEPTI ARIANI, Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada PT. KOI Cafe Indonesia (Di bawah bimbingan Ibu Dr. M. Ima Andriyani, S.E., M.Si dan Ibu Veny Mayasari, SE.,MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada PT. KOI Cafe Indonesia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 orang konsumen dari PT. KOI Cafe Indonesia. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dibuktikan melalui pengujian statistik yang menunjukkan bahwa hipotesis nol ditolak, sehingga hipotesis alternatif diterima. Secara parsial, masing-masing variabel independen yaitu Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi juga terbukti berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kesimpulan ini didasarkan pada nilai signifikansi yang lebih kecil dari batas probabilitas yang telah ditetapkan, yang menandakan bahwa pengaruh tersebut secara statistik dapat diterima. Implikasi dari hasil penelitian ini adalah PT. KOI Café Indonesia disarankan untuk terus meningkatkan Kualitas Produk agar tetap sesuai dengan selera dan ekspektasi konsumen, menjaga serta meningkatkan Kualitas Pelayanan melalui pelatihan karyawan dan standar layanan yang konsisten, serta mengembangkan strategi Promosi yang lebih menarik, inovatif, dan sesuai dengan target pasar. Dengan memperkuat ketiga aspek tersebut, perusahaan dapat mendorong peningkatan keputusan pembelian konsumen secara berkelanjutan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ny ELSA SEPTI ARIANI |
Date Deposited: | 19 Aug 2025 04:01 |
Last Modified: | 19 Aug 2025 04:24 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10172 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |