Putri, Melyana (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITA RASA DAN ATMOSFER TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI COFFEE SHOP AGAM PISAN PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
![]() |
Text (BAB I)
Thesis Melyana Cover + BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB II)
Thesis Melyana BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (257kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
Thesis Melyana BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (402kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
Thesis Melyana BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (491kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Thesis Melyana BAB V +DaPus & Lampiran Upload.pdf Download (968kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, cita rasa, dan atmosfer tempat terhadap kepuasan pelanggan di Coffee Shop Agam Pisan Palembang.. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Data dikumpulkan dari 100 responden yang pernah mengunjungi dan membeli produk di Agam Pisan, dengan teknik purposive sampling. Instrumen berupa kuesioner skala Likert, dan data dianalisis menggunakan regresi linier berganda serta uji-uji statistik klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan, cita rasa dan atmosfer tempat terhadap kepuasan pelanggan di Coffee Shop Agam Pisan Palembang. Hal ini dibuktikan dengan hasil dari Uji F menunjukkan pengaruh simultan yang signifikan antara kualitas pelayanan, cita rasa dan atmosfer tempat terhadap kepuasan pelanggan (F hitung = 69.900, sig = 0,000 < 0,05), serta uji t menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (t = 5,510, sig = 0,000), cita rasa (t = 2,143, sig = 0,035), dan atmosfer tempat (t = 7,421, sig = 0,000) berpengaruh signifikan secara parsial. Kata kunci: kualitas pelayanan, cita rasa, atmosfer tempat, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ny MELYANA PUTRI |
Date Deposited: | 29 Aug 2025 03:02 |
Last Modified: | 29 Aug 2025 03:02 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10267 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |