PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITA RASA DAN ATMOSFER TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI COFFEE SHOP AGAM PISAN PALEMBANG

Putri, Melyana (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITA RASA DAN ATMOSFER TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI COFFEE SHOP AGAM PISAN PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
Thesis Melyana Cover + BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
Thesis Melyana BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
Thesis Melyana BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (402kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
Thesis Melyana BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (491kB) | Request a copy
[img] Text
Thesis Melyana BAB V +DaPus & Lampiran Upload.pdf

Download (968kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, cita rasa, dan atmosfer tempat terhadap kepuasan pelanggan di Coffee Shop Agam Pisan Palembang.. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Data dikumpulkan dari 100 responden yang pernah mengunjungi dan membeli produk di Agam Pisan, dengan teknik purposive sampling. Instrumen berupa kuesioner skala Likert, dan data dianalisis menggunakan regresi linier berganda serta uji-uji statistik klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan, cita rasa dan atmosfer tempat terhadap kepuasan pelanggan di Coffee Shop Agam Pisan Palembang. Hal ini dibuktikan dengan hasil dari Uji F menunjukkan pengaruh simultan yang signifikan antara kualitas pelayanan, cita rasa dan atmosfer tempat terhadap kepuasan pelanggan (F hitung = 69.900, sig = 0,000 < 0,05), serta uji t menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (t = 5,510, sig = 0,000), cita rasa (t = 2,143, sig = 0,035), dan atmosfer tempat (t = 7,421, sig = 0,000) berpengaruh signifikan secara parsial. Kata kunci: kualitas pelayanan, cita rasa, atmosfer tempat, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ny MELYANA PUTRI
Date Deposited: 29 Aug 2025 03:02
Last Modified: 29 Aug 2025 03:02
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10267

Actions (login required)

View Item View Item