PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT.KERETA API INDONESIA (KAI) DRIVE III PALEMBANG

Agus, Agus Setiawan (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT.KERETA API INDONESIA (KAI) DRIVE III PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I NIAN AGUS.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II AGUS NIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III AGUS NIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (878kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV AGUS NIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (837kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V AGUS NIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK MUHAMMAD AGUS SETIAWAN, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lingkungan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di PT Kereta Api Indonesia (KAI) Drive III Palembang (Di bawah bimbingan Ibu Ellen Sumiarni, SE., M.M dan Bapak Muhammad Ridwan, SE., M.M) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lingkungan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di PT Kereta Api Indonesia (KAI) Drive III Palembang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 84 orang dari karyawan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Drive III Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Lingkungan Kerja Dan Disiplin Kerja memiliki pengaruh secara simultan Kinerja Pegawai di PT Kereta Api Indonesia (KAI) Drive III Palembang dengan signifikan sebesar 0,000 < α (0,05) artinya Ho ditolak atau Ha diterima. Persamaan regresi linier berganda Y = 33.161 + 0.363 X₁ + 0.397 X₂ + 0.221 X₃. Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh secara parsial dengan Kinerja Pegawai di PT Kereta Api Indonesia (KAI) Drive III Palembang dengan signifikan sebesar 0,000 < α (0,05). Lingkungan Kerja memiliki pengaruh secara parsial dengan Kinerja Pegawai di PT Kereta Api Indonesia (KAI) Drive III Palembang dengan signifikan sebesar 0,000 < α (0,05). Disiplin Kerja memiliki pengaruh secara parsial dengan Kinerja Pegawai di PT Kereta Api Indonesia (KAI) Drive III Palembang dengan signifikan sebesar 0,015 < α (0,05). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > LT Textbooks
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn MUHAMMAD AGUS SETIAWAN
Date Deposited: 02 Sep 2025 01:48
Last Modified: 02 Sep 2025 01:48
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10291

Actions (login required)

View Item View Item