Maghdalena, Reni (2025) PENGARUH KECEPATAN PENGIRIMAN, RESPONSIVITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PADA PT. PAXEL ALGORITA UNGGUL PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
![]() |
Text (BAB I)
reni bab 1.pdf - Published Version Download (655kB) |
![]() |
Text (BAB II)
reni bab 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (538kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
reni bab 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (778kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
reni bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (569kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
reni bab 5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (256kB) | Request a copy |
Abstract
RENI MAGHDALENA, Pengaruh Kecepatan Pengiriman, Responsivitas Layanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Pengiriman Pada PT. Paxel Algorita Unggul Palembang (Di bawah bimbingan Ibu Dr. M. Ima Andriyani, SE.,M.Si dan Ibu Dr. Yuni Adinda Putri, S.E.,M.Si) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kecepatan Pengiriman, Responsivitas Layanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Pengiriman Pada PT. Paxel Algorita Unggul Palembang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 Orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Kecepatan Pengiriman, Responsivitas Layanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Pengiriman Pada PT. Paxel Algorita Unggul Palembang. variabel Kecepatan Pengiriman memiliki pengaruh secara parsial terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Pengiriman Pada PT. Paxel Algorita Unggul Palembang. variabel Responsivitas Layanan memiliki pengaruh secara parsial terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Pengiriman Pada PT. Paxel Algorita Unggul Palembang. variabel Kepercayaan Pelanggan memiliki pengaruh secara parsial terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Pengiriman Pada PT. Paxel Algorita Unggul Palembang. Implikasi dari penelitian ini menunjukkan pentingnya bagi PT Paxel untuk memperkuat kepercayaan pelanggan sebagai faktor utama dalam keputusan menggunakan jasa pengiriman.Strategi peningkatan kepercayaan dapat berupa peningkatan transparansi informasi pengiriman, jaminan keamanan paket, serta layanan pelanggan yang responsif. Selain itu, perusahaan perlu terus mengoptimalkan kecepatan pengiriman dan memastikan setiap keluhan pelanggan ditanggapi secara cepat dan profesional guna meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan di tengah persaingan yang semakin ketat. Kata Kunci : Kecepatan Pengiriman, Responsivitas Layanan, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan Menggunakan Jasa Pengiriman
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ny RENI MAGHDALENA |
Date Deposited: | 02 Sep 2025 02:40 |
Last Modified: | 02 Sep 2025 02:40 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10306 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |