Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Domino's Pizza Cabang Dempo Palembang

Anggela, Mesy (2025) Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Domino's Pizza Cabang Dempo Palembang. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (707kB)
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Mesy Anggela, “Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Domino’s Pizza Cabang Dempo Palembang”. (Di bawah bimbingan Bapak Amrillah Azrin, S.E., M.M. dan Bapak H. Hisbullah Basri, S.E., M.Si.) Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan membuktikan secara simultan dan parsial pengaruh promosi, harga, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian Domino’s Pizza Cabang Dempo Palembang. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Domino’s Pizza Cabang Dempo Palembang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dan metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, harga, dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, yang ditunjukkan dengan nilai F hitung 46,320 lebih besar dari F tabel 2,70 dan signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga Hₐ diterima dan H₀ ditolak. Secara parsial, variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 2,643 > t tabel 1,984 dan signifikan 0,009 < 0,05, sehingga Hₐ diterima dan H₀ ditolak. Variabel harga juga berpengaruh secara signifikan dengan nilai t hitung 4,302 > t tabel 1,984 dan signifikan 0,000 < 0,05, sehingga Hₐ diterima dan H₀ ditolak. Demikian pula kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 6,721 > t tabel 1,984 dan signifikan 0,000 < 0,05, sehingga Hₐ diterima dan H₀ ditolak. Kata kunci: Promosi, Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ny MESY ANGGELA
Date Deposited: 03 Sep 2025 05:52
Last Modified: 03 Sep 2025 05:52
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10364

Actions (login required)

View Item View Item