PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JENIS MOTOR MEREK HONDA PADA PT ASTRA HONDA MOTOR SUKARAMI PALEMBANG

Fathullah, Veron (2025) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JENIS MOTOR MEREK HONDA PADA PT ASTRA HONDA MOTOR SUKARAMI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (677kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (509kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy

Abstract

VERON FATHULLAH, 2025, Pengaruh Promosi, Kepercayaan Konsumen, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jenis Motor Merek Honda Pada PT Astra Honda Motor Sukarami Palembang (Di bawah bimbingan Ibu Hj. Nina Fitriana, SE.,M.Si dan Ibu Suharti, SE.,MM). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Promosi, kepercayaan konsumen, dan harga terhadap keputusan pembelian pada PT Astra Honda Motor Sukarami Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya. Sampel penelitian diambil menggunakan random sampling dengan jumlah 75 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dengan adalah kuesioner. Data analisis menggunakan analisis linear berganda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linier. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, kepercayaan konsumen juga berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0,005 < 0,05, dan harga memiliki pengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Sementara itu, hasil analisis secara simultan menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Temuan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam merumuskan strategi pemasaran yang lebih efektif dan efisien, serta meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap produk sepeda motor Honda di PT Astra Honda Motor Sukarami Palembang. Kata kunci: Promosi, Kepercayaan konsumen dan Keputusan pembelian Sepeda Motor

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn VERON FATHULLAH
Date Deposited: 11 Sep 2025 03:54
Last Modified: 11 Sep 2025 03:55
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10486

Actions (login required)

View Item View Item