Yunita, Y (2020) CARA MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DALAMUSAHA MENGHIMPUN DANA MASYARAKAT DI PT. BANKSUMSEL BABEL CABANG ATMO PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (bab 1)
bab 1 fixx.pdf - Published Version Download (654kB) |
|
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (410kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (336kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (226kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (186kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK CARA MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DALAM USAHA MENGHIMPUN DANA MASYARAKAT DI PT. BANK SUMSEL BABEL CABANG ATMO PALEMBANG. Tugas akhir ini hasil dari analisa dan abservasi yang penulis lakukan terhadap PT. Bank sumsel babel cabang atmo palembang diperlukannya upaya yang strategis, terencana dan terpandu berbagai bidang, salah satu cara yang perlu ditingkatkan adalah meningkatkan mutu pelayanan dalam menghimpun dana. Bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit. Produk penghimpun dana yang ditawarkan dalam kegiatan menghimpun dana pada PT. Bank sumsel babel cabang atmo palembang meliputi tabungan, giro, dan deposito. Semakin ketatnya persaingan antar bank dalam menghimpun dana masyarakat dan menyalurkannya kembali dana tersebut melalui kredit menjadi salah satu perhatian khusus bank sumsel babel untuk menentukan strategi menghadapi persaingan tersebut. agar pelayanan pada PT. Bank sumsel babel dapat berjalan sesuai prosedur maka bank melakukan berbagai cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam menghimpun dana. Untuk mewujudkan keingan seperti itu maka setiap bank haruslah ada suatu standar/ pedoman tertulis yang digunakan untuk mendorong dan menggerakkan suatu kelompok untuk mencapai tujuan organisasi. Maka dari itu bank sumsel babel cabang atmo palembang menggunakan SOP dalam meningkatkan kualitas pelayanan dalam usaha menghimpun dana. Hasil penelitian pada PT. Bank sumsel cabang atmo menunjukkan bahwa cara meningkatkan mutu pelayanan dalam usaha menghimpun dana masyarakat adalah dengan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai SOP dengan tujuan memberikan pelayanan dalam menghimpun dan agar dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan maupun kegiatan nasabah serta memberikan fokus pelayanan kepada nasabah.
Item Type: | Thesis (D-III) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Ms yunita pilin |
Date Deposited: | 22 Oct 2020 02:38 |
Last Modified: | 22 Oct 2020 02:38 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/1691 |
Actions (login required)
View Item |