Adelia, Amira (2020) PENGARUH PEOPLE, FASILITAS FISIK & PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL SWARNA DWIPA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (Bab 1)
Bab 1 Amira-converted-converted.pdf - Published Version Download (416kB) |
|
Text (Bab 2)
BAB II amira.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (230kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III amira.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (249kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV Amira.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (441kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V amira.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (117kB) | Request a copy |
Abstract
Abstrak Amira Adelia, Pengaruh People, Fasilitas Fisik & Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Swarna Dwipa Palembang, (Di bawah bimbingan Bapak Baidowi Abdhie, SE,MP dan Ibu Kamariah,SE,MM). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan People, Fasilitas Fisik & Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Swarna Dwipa Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 40 orang responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Adapun data primer diperoleh penulis dengan menyebarkan kuesioner kepada responden, dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS Ver.24 pada uji F diperoleh F hitung sebesar (32,271 > 2,87) diketahui bahwa People, Fasilitas Fisik & Promosi secara bersama – sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Swarna Dwipa Palembang. Berdasarkan uji t atau uji secara parsial People (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Swarna Dwipa Palembang dengan t hitung 3,323 dengan signifikansi 0,000. Secara parsial Fasilitas Fisik (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan t hitung 3,527 dengan signifikansi 0,000. Secara parsial Promosi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan t hitung 2,245 dengan signifikansi 0,000. Disarankan untuk lebih meningkatkan kebijakan People, Fasilitas Fisik, dan Promosi yang ditawarkan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang lebih baik. Kata Kunci : People, Fasilitas Fisik, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Amira Adelia |
Date Deposited: | 24 Oct 2020 02:02 |
Last Modified: | 24 Oct 2020 02:02 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/1702 |
Actions (login required)
View Item |