siregar, ervia (2020) STRATEGI PENETAPAN HARGA PADA PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (bab I)
bab 1.pdf - Published Version Download (605kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (347kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (415kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (264kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (191kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Strategi Penetapan Harga Air Minum Dalam Kemasan Pada PT. Oasis Waters International Palembang Oleh ERVIA RESNA SIREGAR Perusahaan air minum dalam kemasan merek oasis merupakan salah satu perusahaan air minum yang ada di Palembang. Perusahaan AMDK bergerak dalam bidang produksi kemasan cup, botol dan galon. Volume penjualan suatu perusahaan salah satunya akan ditentukan oleh strategi penetapan harga suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi penetapan harga yang tepat apa yang paling tepat untuk perusahaan AMDK. Metode penelitian yang digunakan penulis berupa data primer dan data sekunder. Data primer adalah data yang dikumpulkan peneliti untuk menjawab permasalahaan secara khusus. Sedangkan data sekunder adalah data yang diperoleh bukan dari sumbernya melainkan pihak lain seperti buku, atau sumber yang berkaitan dengan topik penetapan harga. Tehnik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Tehnik pembahasan yang digunakan adalah pembahasan deskriptif yang bertujuan untuk mengubah kumpulan data mentah menjadi mudah dipahami dalam bentuk informasi yang ringkas. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa PT. Oasis Water International Palembang menerapkan dengan harga diskon, dan harga rendah. Strategi harga rendah merupakan strategi harga yang paling tepat untuk produk air minum dalam kemasan. Kata Kunci : Strategi, Harga, value based pricing
Item Type: | Thesis (D-III) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Ms ervia siregar |
Date Deposited: | 21 Oct 2020 03:11 |
Last Modified: | 21 Oct 2020 03:11 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/1748 |
Actions (login required)
View Item |