ADILLAH, DORA (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA CV. SUKARAMI MOTORINDO DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I Repository dora.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
2 - BAB II - DORA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (372kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
3 - BAB III - DORA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (570kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
4 - BAB IV - DORA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (625kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
5 - BAB V - DORA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (257kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Dora Adillah, Pengaruh Bauran Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha CV. Sukarami Motorindo di Palembang, (Di bawah bimbingan Ibu Lusia Nargis,SE,M.Si dan Ibu Syahyuni,SE,MM). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan Bauran Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha CV. Sukarami Motorindo di Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 orang responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Adapun data primer diperoleh penulis dengan menyebarkan kuesioner kepada responden, dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS Ver.24 pada uji F diperoleh F hitung sebesar 37,719 dengan signifikansi 0,000 diketahui bahwa Bauran Promosi dan Harga secara bersama – sama memberikan pengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha CV. Sukarami Motorindo di Palembang. Berdasarkan uji t atau uji secara parsial Bauran Promosi (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha CV. Sukarami Motorindo di Palembang dengan t hitung 3,350 dengan signifikansi 0,000. Secara parsial Harga (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung 2,806 dengan signifikansi 0,000. Disarankan untuk lebih meningkatkan kebijakan Bauran Promosi dan Harga yang ditawarkan untuk meningkatkan keputusan pembelian yang lebih baik.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms DORA ADILLAH |
Date Deposited: | 21 Oct 2020 04:33 |
Last Modified: | 21 Oct 2020 04:33 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/1836 |
Actions (login required)
View Item |