PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA CV. SUKARAMI MOTORINDO DI PALEMBANG

ADILLAH, DORA (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA CV. SUKARAMI MOTORINDO DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I Repository dora.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
2 - BAB II - DORA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
3 - BAB III - DORA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (570kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
4 - BAB IV - DORA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (625kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
5 - BAB V - DORA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Dora Adillah, Pengaruh Bauran Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha CV. Sukarami Motorindo di Palembang, (Di bawah bimbingan Ibu Lusia Nargis,SE,M.Si dan Ibu Syahyuni,SE,MM). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan Bauran Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha CV. Sukarami Motorindo di Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 orang responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Adapun data primer diperoleh penulis dengan menyebarkan kuesioner kepada responden, dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS Ver.24 pada uji F diperoleh F hitung sebesar 37,719 dengan signifikansi 0,000 diketahui bahwa Bauran Promosi dan Harga secara bersama – sama memberikan pengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha CV. Sukarami Motorindo di Palembang. Berdasarkan uji t atau uji secara parsial Bauran Promosi (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha CV. Sukarami Motorindo di Palembang dengan t hitung 3,350 dengan signifikansi 0,000. Secara parsial Harga (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung 2,806 dengan signifikansi 0,000. Disarankan untuk lebih meningkatkan kebijakan Bauran Promosi dan Harga yang ditawarkan untuk meningkatkan keputusan pembelian yang lebih baik.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms DORA ADILLAH
Date Deposited: 21 Oct 2020 04:33
Last Modified: 21 Oct 2020 04:33
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/1836

Actions (login required)

View Item View Item