Derry, Herdiansyah (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU KUOTA SMARTFREN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (Bab I)
Bab I.pdf - Published Version Download (476kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (339kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (284kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (491kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (121kB) | Request a copy |
Abstract
DERRY HERDIANSYAH, PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU KUOTA SMARTFREN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG), DI BAWAH BIMBINGAN BAPAK KARTAWINATA, SE. M.P DAN IBU KAMARIAH, SE.,MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas produk, Citra Merek dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Kartu Kuota Smartfren (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Tridinanti Palembang). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data skunder. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuesioner kepada 76 orang responden sebagai sampel. Teknik yang digunakan yaitu teknik analisis regresi linier berganda yang di diolah menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution (SPSS) 17.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya pengaruh yang signifikan variabel Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga dan terhadap Kepuasan Konsumen Kartu Kuota Smartfren (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Tridinanti Palembang), yang ditunjukan dengan model regresi Y=12.768+0,195X1+0,269X2+0,113X3+e. Variabel Kualitas Produk X1 berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,195, variabel Citra Merek X2 berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,0.269, Variabel Harga X3 berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,113 dan juga menghasilkan nilai konstanta 12.980. Koefisien korelasi (R) sebesar 0,270 dan koefisien determinasi ( Ajusted R square) sebesar 0,78. Nilai tersebut dapat di tafsirkan bahwa besarnya hubungan antara Kualitas Produk X1, Citra Merk X2 dan Harga X3 sebesar 0,78% dan mempunyai pengaruh yang signifikan dengan Kepuasan Konsumen Y. sedangkan sisanya sebesar 0,22% dijelaskan atau dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Derry Herdiansyah |
Date Deposited: | 27 Oct 2020 04:19 |
Last Modified: | 27 Oct 2020 04:19 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/2110 |
Actions (login required)
View Item |