PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PRODUK PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG PEMBANTU KM 12

RAMADHAN, SYAHRUL (2020) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PRODUK PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG PEMBANTU KM 12. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
Bab. 1-dikonversi.pdf - Published Version

Download (363kB)
[img] Text (BAB II)
Bab. 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
Bab. 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (623kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
Bab. 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (166kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
Bab. 5-dikonversi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Pelayanan nasabah atau Customer Service pada sebuah bank adalah merupakan jasa pelayanan yang diberikan oleh bank kepada nasabah pada khususnya dan masyarakat pada umumnya yang berkaitan dengan kegiatan usaha dan operasional bank sehari-hari. Peranan Customer Service disini dapat disebut sebagai unit front line bank yang sangat penting, yaitu sebagai pelaksana proses awal kegiatan bank yang berhubungan langsung dengan nasabah. Dimana secara garis besar tugas dari Customer Service meliputi pemberian informasi serta pelayanan khususnya pada produk dana di Bank Sumsel Babel. Tugas Akhir ini adalah judul “PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PRODUK PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG PEMBANTU KM 12”,dengan tujuan untuk mengetahui peranan Customer Service dalam memberikan pelayanan produk dana di Bank Sumsel Babel Capem Km12. Tehnik pembahasan yang digunakan adalah metode analisis kualitatif yang membahas mengenai jawaban yang diberikan responden pada kuesioner. Analisis ini tidak memerlukan perhitungan secara sistematis dan dilaksanakan dengan melihat hasil tabel pertanyaan yang diajukan kepada nasabah pada saat melakukan penelitian dan data tersebut diperoleh dari penyebaran kuesioner, hasil pengumpulan data itu disajikan dalam bentuk tabel. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Customer Service Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Km 12 sudah baik, namun perlu ditingkatkan lagi agar kualitas pelayanan Customer Service dapat dipertahankan. Kata Kunci: Peranan Customer Service, Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Km 12

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Tn Syahrul Ramadhan
Date Deposited: 24 Oct 2020 04:55
Last Modified: 24 Oct 2020 04:55
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/2161

Actions (login required)

View Item View Item