PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO ( Studi Kasus Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Manajemen Semester 7 Universitas Tridinanti Palembang )

Dari, Winda Try Wulan (2021) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO ( Studi Kasus Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Manajemen Semester 7 Universitas Tridinanti Palembang ). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1 Pdf Twd)
Bab 1 Pdf Twd..pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II Pdf Twd.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
BAB III Pdf Twd.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
BAB IV Pdf Twd.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (369kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
BAB V Pdf Twd.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Winda Try Wulan Dari. Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO (Studi Kasus Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Manajemen Semester 7 Universitas Tridinanti Palembang). (Dibawah bimbingan Ulil Amri SE,.M.Si. Pembimbing I dan Herlan Djunaidi SE,.M.Si. Pembimbing II) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra merek, Promosi, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO (Studi Kasus Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Manajemen Semester 7 Universitas Tridinanti Palembang). Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dan data skunder. Sampel dalam penelitian adalah berjumlah 78 orang. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan observasi, wawancara, kuesioner dan data skunder menggunakan data kualitatif dan data kuantitatif. Teknik analisis data digunakan adalah Metode Analisis Kualitatif dan Analisis Kuantitatif, Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Multikolinieritas), Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi (R2), Uji Hipotesis (Uji Simultan (Uji F), Uji Parsial (Uji t) dengan menggunakan IBM SPSS versi 22. Pada Uji F diperoleh dari F 6453,117 dengan hasil signifikan 0,000 < 0,05 yang menunjukkan variabel Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk bersama-sama mempengaruhi Keputusan Pembelian. Pada uji t untuk variabel Citra Merek nilai signifikan t 0,007 <0,05 yang menunjukkan variabel Citra Merek secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian. Dan uji t untuk variabel Promosi diperoleh signifikan 0,013 < 0,05 yang menunjukkan bahwa variabel promosi secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian. Serta uji t untuk Kualitas Produk diperoleh signifikan 0,000 < 0,05 yang menunjukkan variabel Kualitas Produk secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian. Persamaan regresi linier berganda diperoleh : Y= 0,463 + 0,050 X1 + 0,178 X2 + 0,763 X3 + e dengan koefisien determinasi diperoleh R2 = 0,995 atau 99,5% yaitu variabel independen ( Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk) yang mempengaruhi variabel dependen (Keputusan Pembelian) sebesar 99,5%. Kata kunci : Citra Merek, Promosi, Kualitas Pembelian dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Winda Try wulan dari .
Date Deposited: 04 May 2021 03:35
Last Modified: 04 May 2021 03:35
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/2481

Actions (login required)

View Item View Item