PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMSUNG SERIES A DI SRIWIJAYA SELLULAR PALEMBANG

ANGGA, A (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMSUNG SERIES A DI SRIWIJAYA SELLULAR PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI ANGGA BAB 1.pdf - Published Version

Download (800kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB III new.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV NEW NIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (582kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V kesimpu;an dan saran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy

Abstract

ANGGA, PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMSUNG SERIES A DI SRIWIJAYA SELULLAR PALEMBANG, (Dibawah bimbingan ibu Maryam Zanariah, S.E., M.M dan ibu Hasyunah,SE,MM.) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan layanan purna jual baik secara parcial maupun simultan, terhadap keputusan pembelian produk samsung series A di sriwijaya sellular palembang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif, yaitu untuk menguji pengaruh dari suatu variabel terhadap variabel lainya. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen produk samsung smartphone series A pada bulan januari 2021 yang ada di sriwijaya sellular palembang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 117 orang. Penarikan sampel dilakukan dengan rumus slovin. Juga dilakukan dengan uji t dan uji F (ANOVA), dimana sebelum uji ini dilakukan, terlebih dahulu dilakukan uji normalitas, dan uji asumsi klasik. Uji t bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel bebas terhadap variabel terikat secara parsial, sementara uji F (ANOVA) digunakan untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel bebas terhadap variabel terikat secara simultan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan variabel inovasi produk dan layanan purna jual berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudian secara parsial variabel inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel layanan purna jual secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk samsung series A di sriwijaya sellular palembang. Kata Kunci : inovasi produk, layanan purna jual, keputusan pembelian, sriwijaya sellular palembang.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn. A Angga
Date Deposited: 03 May 2021 05:10
Last Modified: 03 May 2021 05:10
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/2586

Actions (login required)

View Item View Item