PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MDP IT & ELECTRONIC SUPERSTORE DI PALEMBANG

Yanto, Budi (2021) PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MDP IT & ELECTRONIC SUPERSTORE DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy

Abstract

Budi Yanto. Pengaruh Harga, Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada MDP IT & Electronic Superstore di Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Yunidar Erlina, SE., M.Si dan Ibu Yun Suprani, SE., M.Si.) Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh harga, keragaman produk dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan (2) Untuk mengetahui pengaruh harga secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (3) Untuk mengetahui pengaruh keragaman produk secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling, sebanyak 98 responden dengan teknik analisis kuantitatif menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan hasil uji secara simultan sig.F 0,000 < 0,05 yang berarti bahwa variabel harga, keragaman produk dan kualitas pelayanan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji secara parsial untuk variabel harga diperoleh sig.t 0,253 > 0,05 yang berarti variabel harga secara parsial tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji secara parsial untuk variabel keragaman produk diperoleh sig.t 0,000 < 0,05 yang berarti variabel keragaman produk secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji secara parsial untuk variabel kualitas pelayanan diperoleh sig.t 0,000 < 0,05 yang berarti variabel kualitas pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Besarnya koefisien determinasi (R^2) yang diperoleh sebesar 0,674, hal ini berarti 67,4% variasi variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel harga, keragaman produk dan kualitas pelayanan, sedangkan sisanya sebesar 32,4% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan atau tidak diteliti didalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn. Budi Yanto
Date Deposited: 08 May 2021 06:18
Last Modified: 08 May 2021 06:18
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/2760

Actions (login required)

View Item View Item