PENGARUH KUALITAS JASA CETAK DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN PERCETAKAN CV. RAJA CETAK PALEMBANG

UMMAH, HIDAYATUL (2021) PENGARUH KUALITAS JASA CETAK DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN PERCETAKAN CV. RAJA CETAK PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (791kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (432kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (677kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (665kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (819kB) | Request a copy

Abstract

HIDAYATUL UMMAH, Pengaruh Kualitas Jasa Cetak Dan Pemasaran Online Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Percetakan Cv. Raja Cetak Palembang (Di bawah bimbingan Dr. Ir. Hj. Yusro Hakimah, MM dan Bapak Hisbullah Basri, SE.,M.Si) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Jasa Cetak Dan Pemasaran Online Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Percetakan Cv. Raja Cetak Palembang. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data Non Probability, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 22. Adapun populasinya berjumlah 83 orang dan sampel yang digunakan adalah sampel non probability populasi diambil untuk penelitian. Dari hasil analisis data yang dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda maka dapat diketahui bahwa, 1. Kualitas jasa dan pemasaran online memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelangga dengan nilai signifikan hasil uji F senilai 0,000 (0,000 < 0,05). Ini artinya apabila kualitas jasa dan pemasaran online mengalami peningkatan atau penurunan maka berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. 2.Signifikan t (0,000) lebih kecil dari α = 0,05, melihat hasil uji t maka dapat disimpulkan bahwa kualitas jasa secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 3.Signifikan t (0,000) lebih kecil dari α = 0,05, melihar hasil uji t maka dapat dismpulkan bahwa pemasaran online secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Jasa Cetak, Pemasaran Online, Kepuasan Pelanggan, Perusahaan Percetakan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn HIDAYATUL UMMAH
Date Deposited: 18 May 2021 02:02
Last Modified: 18 May 2021 02:02
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3062

Actions (login required)

View Item View Item