Sari, Sintia (2021) Pengaruh Iklan, Persepsi Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Motor Honda Pada PT. Astra Honda Internasional Tbk. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 2)
BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
SINTIA MELINDA SARI, Pengaruh Iklan, Persepsi Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Motor Honda Pada PT Astra Honda Internasional Tbk (Di bawah Ibu Mariyam Zanariah, SE, M.M dan Ibu Dra. Yasmina Martini, SE, M.M). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Iklan, Persepsi Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Motor Honda Pada PT Astra Honda Internasional Tbk. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 51 orang dari seluruh Karyawan PT Astra Honda Internasional Tbk. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat ada Pengaruh Iklan, Persepsi Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Motor Honda Pada PT Astra Honda Internasional Tbk. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005 .Persamaan regresi linier berganda Y = 4.818+ 0,116 X1 + 0,421 X2 + 0,223 X3. Pengaruh Iklan Terhadap Loyalitas Konsumen Motor Honda Pada PT Astra Honda Internasional Tbk dengan signifikan 0,000 < 0,005 .Terdapat Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Motor Honda Pada PT Astra Honda Internasional Tbk. dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005 . Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Motor Honda Pada PT Astra Honda Internasional Tbk dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005. Kata Kunci : Loyalitas Konsumen, Pengaruh Iklan, Persepsi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Sintia Sari |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 08:56 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 02:04 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3231 |
Actions (login required)
View Item |