PENGARUH HARGA, KUALITAS, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PT. KIMIA FARMA APOTEK DI PALEMBANG

NOVANTORO, ARYA (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PT. KIMIA FARMA APOTEK DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (496kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (972kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (972kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (972kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (972kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK ARYA NOVANTORO. Pengaruh Harga, Kualitas dan Kelengkapan Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen Pada PT. Kimia Farma Apotek di Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Dr.M. Ima Andriyani SE,M.Si dan Bapak Herman Efrizal SE, M.M) Kepercayaan konsumen dipengaruhi oleh banyak faktor, diantara berbagai banyak faktor yang dapat mempengaruhi kepercayaan konsumen, yang dikaji dalam penelitian ini adalah faktor harga, kualitas dan kelengkapan produk. Dalam kasus ini harga, kualitas, dan kelengkapan produk yang baik belum dapat memberikan kepercayaan konsumen yang bagus. Masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh harga, kualitas, dan kelengkapan produk terhadap kepercayaan konsumen pada PT. Kimia Farma Apotek di Palembang secara parsial maupun simultan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas, dan kelengkapan produk terhadap kepercayaan konsumen pada PT. Kimia Farma Apotek di Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di PT. Kimia Farma Apotek yang berlokasi di Jalan Veteran Palembang sebanyak 1250 orang. Sampel ditentukan dengan teknik random sampling yang menggunakan rumus slovin dengan responden sebanyak 56 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisoner (angket). Teknik analisis yang digunakan adalah Uji Statistik melalui uji t test, F test, koefisien determinasi (R2), dan uji regresi linier berganda. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS Statistic 16. Hasil di jelaskan baik secara parsial maupun simultan bahwa ada pengaruh yang signifikan variabel harga, kualitas, dan kelengkapan produk terhadap kepercayaan konsumen pada PT. Kimia Farma Apotek di Palembang, hal tersebut dapat dibuktikan dari nilai masing-masing t signifikansi di setiap variabel < 0,05, dan hasil nilai F signifikansi variabel harga, kualitas, dan kelengkapan produk < 0,05. Implikasi dari peneletian yang telah dikerjakan, maka diperoleh hasil bahwa penelitian ini terkait tentang manajamen pemasaran, dimana konsep dan metode penelitian yang digunakan dapat memberikan gambaran tentang pengaruh harga, kualitas, dan kelengkapan produk terhadap kepercayaan konsumen. Kata kunci : Harga, Kualitas, Kelengkapan Produk, Kepercayaan Konsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr NOVANTORO ARYA
Date Deposited: 13 Oct 2021 03:56
Last Modified: 13 Oct 2021 03:56
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3400

Actions (login required)

View Item View Item