AISYAH, SITI (2021) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PRODUK KAIN JUMPUTAN DI GRIYA KAIN TUAN KENTANG. D-III thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version Download (384kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (334kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (170kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (93kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Siti Aisyah. NPM : 1801150005. Strategi Promosi. Studi Kasus Di Griya Kain Tuan Kentang. Dibawah Bimbingan Bapak Sofyan Chandra., ST. Strategi Promosi merupakan kegiatan perusahaan untuk mendorong penjualan dengan mengarahkan komunikasi – komunikasi yang meyakinkan kepada para pembeli. Adapun dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan strategi promosi dalam meningkatkan konsumen yang dilakukan oleh Griya Kain Tuan Kentang dan untuk mengetahui kendala apa yang menjadi hambatan dalam meningkatkan konsumen yang dilakukan oleh Griya Kain Tuan Kentang. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan di Griya Kain Tuan Kentang. menggunakan strategi promosi meliputi : periklanan (advertising), penjualan personal (personal selling), publisitas (publisity), promosi penjualan (sales promotion), pemasaran langsung (direct marketing). Kata Kunci : Promosi,Produk
Item Type: | Thesis (D-III) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Ms Siti Aisyah |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 03:31 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 03:31 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3434 |
Actions (login required)
View Item |