STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PRODUK KAIN JUMPUTAN DI GRIYA KAIN TUAN KENTANG

AISYAH, SITI (2021) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PRODUK KAIN JUMPUTAN DI GRIYA KAIN TUAN KENTANG. D-III thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (384kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (334kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (93kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Siti Aisyah. NPM : 1801150005. Strategi Promosi. Studi Kasus Di Griya Kain Tuan Kentang. Dibawah Bimbingan Bapak Sofyan Chandra., ST. Strategi Promosi merupakan kegiatan perusahaan untuk mendorong penjualan dengan mengarahkan komunikasi – komunikasi yang meyakinkan kepada para pembeli. Adapun dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan strategi promosi dalam meningkatkan konsumen yang dilakukan oleh Griya Kain Tuan Kentang dan untuk mengetahui kendala apa yang menjadi hambatan dalam meningkatkan konsumen yang dilakukan oleh Griya Kain Tuan Kentang. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan di Griya Kain Tuan Kentang. menggunakan strategi promosi meliputi : periklanan (advertising), penjualan personal (personal selling), publisitas (publisity), promosi penjualan (sales promotion), pemasaran langsung (direct marketing). Kata Kunci : Promosi,Produk

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Ms Siti Aisyah
Date Deposited: 14 Oct 2021 03:31
Last Modified: 14 Oct 2021 03:31
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3434

Actions (login required)

View Item View Item