ERNAWATI, RITA (2021) KUALITAS PELAYANAN TELLER UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG CABANG PALEMBANG (ATMO). D-III thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version Download (379kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (275kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (297kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (111kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (101kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK RITA ERNAWATI. NMP : 1801130009 Kualitas Pelayanan Teller Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah Di Pt Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan Dan Bangka Belitung Cabang Palembang (ATMO). Di bimbing oleh Bpk Syaiful Sahri SE,M. Si dan Ibu Umi Hasanah SE, MM. Pelayanan teller adalah pelayanan yang di berikan sebagai tindakan atau pembuatan seseorang atau organisasi untuk memberikan kepuasan kepada nasabah sedangkan kepuasan nasabah adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja (Hasil) yang di sarankan di bandikan dengan harapanya. Teller menggambarkan tentang bank tersebut baik atau tidaknya dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan standar operasional yang berlaku jika teller memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, maka nasabah tersebut akan merasa puas dan akan menjadi nasabah tetap di bank tersebut maka dari itu standar operasional (SOP) sangat mempengaruhi tingkat kepuasan nasabah. Kata Kunci : Pelayanan Teller dan Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (D-III) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | ms rita ernawati |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 02:24 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 02:24 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3461 |
Actions (login required)
View Item |