KUALITAS PELAYANAN TELLER UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG CABANG PALEMBANG (ATMO)

ERNAWATI, RITA (2021) KUALITAS PELAYANAN TELLER UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG CABANG PALEMBANG (ATMO). D-III thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (379kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (275kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (101kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK RITA ERNAWATI. NMP : 1801130009 Kualitas Pelayanan Teller Untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah Di Pt Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan Dan Bangka Belitung Cabang Palembang (ATMO). Di bimbing oleh Bpk Syaiful Sahri SE,M. Si dan Ibu Umi Hasanah SE, MM. Pelayanan teller adalah pelayanan yang di berikan sebagai tindakan atau pembuatan seseorang atau organisasi untuk memberikan kepuasan kepada nasabah sedangkan kepuasan nasabah adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja (Hasil) yang di sarankan di bandikan dengan harapanya. Teller menggambarkan tentang bank tersebut baik atau tidaknya dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan standar operasional yang berlaku jika teller memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, maka nasabah tersebut akan merasa puas dan akan menjadi nasabah tetap di bank tersebut maka dari itu standar operasional (SOP) sangat mempengaruhi tingkat kepuasan nasabah. Kata Kunci : Pelayanan Teller dan Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: ms rita ernawati
Date Deposited: 15 Oct 2021 02:24
Last Modified: 15 Oct 2021 02:24
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3461

Actions (login required)

View Item View Item