PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DENGAN KINERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KANTOR REGIONAL VII BKN

Susanty, SE, Erlin (2020) PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DENGAN KINERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KANTOR REGIONAL VII BKN. S-2 thesis, 021008 universitas tridinanti.

[img] Text (BAB I)
1.Bab 1 erlin.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
2. Bab II erlin.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
3.Bab III erlin.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
4. Bab IV erlin.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
5. Bab V erlin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Upaya perbaikan kualitas pelayanan publik dewasa ini menjadi salah satu agenda terbesar dalam orientasi kebijakan pemerintah. Berbagai upaya yang mengarah bagi terciptanya peningkatan kualitas pelayanan publik di semua bidang telah dilakukan. Upaya peningkatan kualitas pelayanan ini selain dimulai dari sistem pelayanannya dan pengembangan serta peningkatan mutu dari sumber daya aparatur penyelenggara pelayanan, juga dimulai dengan memfokuskan pada perbaikan pelayanan yang didasarkan pada penjaringan informasi melalui keterlibatan partisipasi masyarakat. Tujuan Penelitian adalah untuk menganalisa dan mengetahui sejauh mana pengaruh kompetensi terhadap kinerja, pengaruh Kompetensi terhadap Kualitas Pelayanan publik, pengaruh kinerja terhadap Kualitas pelayanan publik dan Pengaruh tidak langsung kompetensi terhadap pelayanan publik dengan kinerja sebagai variabel intervening pada Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara Palembang dengan menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan Eksplanatory Kuantitatif. Analisis data menggunakan Metode Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial least Square (PLS) dengan sampel 141 orang. Berdasarkan hasil penelitian: Kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara Palembang hal ini terbukti dengan nilai t-statistik sebesar sebesar 8.763. Kata Kunci : Kompetensi, Kinerja, dan Kualitas Pelayanan Publik

Item Type: Thesis (S-2)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Magister Manajemen > Manajemen SDM
Depositing User: Ms ERLIN SUSANTY
Date Deposited: 03 May 2020 05:19
Last Modified: 04 Jun 2020 03:10
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/352

Actions (login required)

View Item View Item