SEKOLAH MUSIK KONTEMPORER DI PALEMBANG

Ismail, Yana (2021) SEKOLAH MUSIK KONTEMPORER DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
bab 1 MC.pdf - Published Version

Download (595kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2 MC_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (648kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
bab 3 MC.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
bab 4 MC_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V PRESS AVIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan musik semakin berkembang seiring dengan perkembangan teknologi serta event musik yang sering diadakan khususnya di Kota Palembang. Menurut Chika Maryana (pelaku distribusi musik digital dari INSIDE, Jakarta) pada tahun 2012 ada sebanyak 5,6 miliar dolar AS dana yang diterima perusahaan rekaman berkat penjualan secara digital. Dari hal tersebut mendorong untuk menciptakan sebuah wadah pendukung dalam perkembangan musik yaitu Sekolah Musik Kontemporer. Sekolah Musik Kontemporer adalah tempat yang memfasilitasi aktivitas belajar musik sebagai pendukung kemajuan musik di kota Palembang. Fungsi atau fasilitas yang disediakan Sekolah Musik Kontemporer pertama yaitu tempat pendidikan musik, kedua yaitu tempat pertunjukan musik, ketiga yaitu tempat penjualan dan jasa. Konsep bangunan yang diterapkan adalah Arsitektur Postmodern Metafora, tema diambil untuk mengkaitkan bangunan yang akan menjadi bangunan pendidikan dan pertunjukan musik sehingga menarik kawasan lokasi perancangan.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture
T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Arsitektur
Depositing User: Tn Yana Ismail
Date Deposited: 28 Oct 2021 06:23
Last Modified: 28 Oct 2021 06:23
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3695

Actions (login required)

View Item View Item