PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN NASABAH, JENIS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT ASURANSI RAMAYANA TBK CABANG KOTA PALEMBANG

Saputra, Beni (2021) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN NASABAH, JENIS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT ASURANSI RAMAYANA TBK CABANG KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB 1)
BENI BAB 1.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2 BENI.S.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3 BENI.S.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4 BENI.S.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (481kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5 BENI-dikonversi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (13kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK BENI SAPUTRA. Pengaruh Tingkat Kepercayaan Nasabah, Jenis Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada PT. Asuransi Ramayan Tbk Cabang Kota Palembang. (Di bawah bimbingan Ibu Hj. Nina Fitriana,S.E.,M.Si dan Bapak Muhammad Ridwan S.E.,MM) Skripsi ini membahas tentang pengaruh Tingkat Kepercayaan Nasabah, Jenis Produk dan Harga terhadap Keputusan pembelian Produk PT ASURANSI Ramayana Tbk Cabang Kota Palembang. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada seluruh konsumen yang menggunakan asuransi lebih dari 1 priode berjumlah 95 orang yang dijadikan sebagai sampel dengan menggunakan metode sampling Random Dari hasil penelitian ini terdapat pengaruh signifikan Tingkat Kepercayaan Nasabah ,Jenis Produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian produk ,dengan di tunjukan melalui uji F yang di peroleh F hitung 41.521 atau nilai Significant 0,000 lebih kecil dari 0,05, artinya Tingkat Kepercayaan nasabah, jenis produk dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk . Sedangkan uji t Tingkat kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk , hal ini di tunjukan oleh nilai t hitung 5.625 atau nilai Significant 0,000 lebih kecil dari 0,05. Jenis produk berpengaruh Negaatif dan tidak signifikan secara parsial terhadap Keputusan pembelian produk, hal ini di tunjukan oleh nilai t hitung -6.01 atau nilai Significant 0,550 lebih kecil dari 0,05. Nilai Koefesien korelasi (R) pengaruh Tingkat kepercayaan Nasabah sebesar 0,724 bersifat positif dan searah Jenis produk sebesar 0,495 bersifat positif dan searah dan Harga sebesar 0,656 bersifat positif dan searah Terhadap keputusan pembelian produk PT. Asuransi Ramayana . Tbk Cabang Palembang dan koefisien determinasi diperoleh, artinya Keputusan pembelian produk (Y) dapat di jelaskan atau dipengaruhi oleh tingkat kepercayaan(X1) dan Jenis produk(X2)dan Harga (X3) sebesar 56,4% sedangkan sisanya 43,6% di pengeruhi oleh faktor lain yang tidk di bahas dalam penelitian ini. Kata kunci : Tingkat kepercayaan, Jenis Produk, Harga, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Saputra Beni
Date Deposited: 28 Oct 2021 13:00
Last Modified: 28 Oct 2021 13:00
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3927

Actions (login required)

View Item View Item