IRWANSAH, WAHYU (2021) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BINTANG MULIA JAYA POLIGON PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version Download (658kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (152kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (370kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (699kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK WAHYU IRWANSAH. 2021. Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Dan Ekuitas Merek. Skripsi. Fakultas Ekonomi, Program Studi Manajemen S1, Universitas Tridinanti Palembang. (Dibawah bimbingan Bapak Azmir Ferdiansyah, S.E., M.M dan Ibu Liliana, S.E., M.Si) Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi (X1), Kualitas Produk (X2), Ekuitas Merek (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli unit diPT. Bintang Mulia Jaya Poligon Palembang. Sampel yang digunakan sebagai objek dalam penelitian ini 19 pelanggan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dalah teknik sampling accidental, yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Pengumpulan data melalui kuesioner atau angket. Teknik analisis yang digunakan adalah Uji Statistik melalui uji t test, F test, koefisien determinasi (R2), dan uji regresi linier berganda. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS Statistic 16. Berdasarkan hasil uji t test menunjukan bahwa variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, variabel Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil uji F test menunjukan bahwa Promosi (X1), Kualitas Produk (X2), dan Ekuitas Merek (X3) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Sedangkan hasil koefisien dterminasi (R2) sebesar 0,754 ini berarti kontribusi variabel independen mempengaruhi variabel dependen (Kepuasan Pelanggan) sebesar 70,5% sedangkan sisanya sebesar 25,5% dipengaruhi variabel lain di luar model. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Ekuitas Merek, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Irwansah Wahyu |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 02:21 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 02:21 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3974 |
Actions (login required)
View Item |