Selviana, Jana (2021) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA THE EXECUTIVE PALEMBANG INDAH MALL. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti Palembang.
Text (Bab 1)
bab 1 jana.pdf - Published Version Download (757kB) |
|
Text (Bab 2)
bab 2 jana.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (268kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
bab 3 jana.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (328kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
bab 4 jana.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (393kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
bab 5 jana.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (87kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK JANA SELVIANA, PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUKDAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA THE EXECUTIVE PALEMBANG INDAH MALL. Dibawah bimbingan Bapak Amrillah Azrin, S.E., M.M dan Bapak Firdaus Sianipar, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada The Executive Palembang Indah Mall. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden, dimana dengan menggunakan teknik probability sampling (random sampling), teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda, uji T dan uji Fdengan menggunakan program aplikasi Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 22. Hasil penelitian menujukkan bahwa terdapat Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada The Executive Palembang Indah Mall. Dengan signifikan F sebesar 0,000< 0,05 .Persamaan regresi linear berganda Y= 9,649 + 0,192X1 + 0,221X2 + 0,297X3. variabel Citra merek memiliki pengaruh secara persial terhadap loyalitas pelanggan pada The Executive Palembang Indah Mall. Dengan signifikan sebesar 0,001< 0,05 . variabel desain produk memiliki pengaruh secara persial terhadap variabel loyalitas pelanggan pada The Executive Palembang Indah Mall. Dengan signifikan sebesar 0,003< 0,05 . variabel harga memiliki pengaruh secara persial terhadap variabel loyalitas pelanggan pada The Executive Palembang Indah Mall. Dengan signifikan sebesar 0,000< 0,05 . Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Citra Merek, Desain Produk dan Harga
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Jana Selviana |
Date Deposited: | 27 Oct 2021 06:49 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 06:49 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4006 |
Actions (login required)
View Item |