PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA THE EXECUTIVE PALEMBANG INDAH MALL

Selviana, Jana (2021) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA THE EXECUTIVE PALEMBANG INDAH MALL. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1)
bab 1 jana.pdf - Published Version

Download (757kB)
[img] Text (Bab 2)
bab 2 jana.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
bab 3 jana.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (328kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
bab 4 jana.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
bab 5 jana.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (87kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK JANA SELVIANA, PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUKDAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA THE EXECUTIVE PALEMBANG INDAH MALL. Dibawah bimbingan Bapak Amrillah Azrin, S.E., M.M dan Bapak Firdaus Sianipar, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada The Executive Palembang Indah Mall. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden, dimana dengan menggunakan teknik probability sampling (random sampling), teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda, uji T dan uji Fdengan menggunakan program aplikasi Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 22. Hasil penelitian menujukkan bahwa terdapat Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada The Executive Palembang Indah Mall. Dengan signifikan F sebesar 0,000< 0,05 .Persamaan regresi linear berganda Y= 9,649 + 0,192X1 + 0,221X2 + 0,297X3. variabel Citra merek memiliki pengaruh secara persial terhadap loyalitas pelanggan pada The Executive Palembang Indah Mall. Dengan signifikan sebesar 0,001< 0,05 . variabel desain produk memiliki pengaruh secara persial terhadap variabel loyalitas pelanggan pada The Executive Palembang Indah Mall. Dengan signifikan sebesar 0,003< 0,05 . variabel harga memiliki pengaruh secara persial terhadap variabel loyalitas pelanggan pada The Executive Palembang Indah Mall. Dengan signifikan sebesar 0,000< 0,05 . Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Citra Merek, Desain Produk dan Harga

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Jana Selviana
Date Deposited: 27 Oct 2021 06:49
Last Modified: 27 Oct 2021 06:49
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4006

Actions (login required)

View Item View Item