JULIANSYAH, ARI (2021) PENGARUH FASILITAS FISIK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT MATAHARI DEPARTEMEN STORE CABANG PALEMBANG SQUARE EXTENTION. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version Download (427kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (319kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (399kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (507kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (569kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK ARI JULIANSYAH, Pengaruh Fasilitas Fisik, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention, ( Di bawah bimbingan Ibu Agustina Marzuki SE,M.Si, dan Bapak Herman Efrizal, SE.,M.M.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Fasilitas Fisik, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention. Populasi dan sampel dalam penelitian ini sebnyak 96 orang dari pengunjung PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisi linear berganda yang di olah dengan menggunakan bantuan program computer Statistical Product and Service Solution (SSPS) versi 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat Pengaruh Fasilitas Fisik, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005. Persamaan regresi liniear berganda Y = 1.514 + 302 X1 +188 X2 + 291 X3 Pengaruh Fasilitas Fisik Terhadap Loyalitas pelanggan PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention 0,000 <0,005. Terdapat Pengaruh Kualitas Pelayanan PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention 0,001 < 0,005. Terdapat Pengaruh kepuasan Pelanggan pada PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005. Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Fasilitas Fisik, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr JULIANSYAH ARI |
Date Deposited: | 27 Oct 2021 09:07 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 09:07 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4077 |
Actions (login required)
View Item |