PENGARUH FASILITAS FISIK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT MATAHARI DEPARTEMEN STORE CABANG PALEMBANG SQUARE EXTENTION.

JULIANSYAH, ARI (2021) PENGARUH FASILITAS FISIK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT MATAHARI DEPARTEMEN STORE CABANG PALEMBANG SQUARE EXTENTION. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (427kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (507kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (569kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK ARI JULIANSYAH, Pengaruh Fasilitas Fisik, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention, ( Di bawah bimbingan Ibu Agustina Marzuki SE,M.Si, dan Bapak Herman Efrizal, SE.,M.M.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Fasilitas Fisik, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention. Populasi dan sampel dalam penelitian ini sebnyak 96 orang dari pengunjung PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisi linear berganda yang di olah dengan menggunakan bantuan program computer Statistical Product and Service Solution (SSPS) versi 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat Pengaruh Fasilitas Fisik, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005. Persamaan regresi liniear berganda Y = 1.514 + 302 X1 +188 X2 + 291 X3 Pengaruh Fasilitas Fisik Terhadap Loyalitas pelanggan PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention 0,000 <0,005. Terdapat Pengaruh Kualitas Pelayanan PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention 0,001 < 0,005. Terdapat Pengaruh kepuasan Pelanggan pada PT Matahari departemen Store cabang Palembang Square Extention dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005. Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Fasilitas Fisik, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr JULIANSYAH ARI
Date Deposited: 27 Oct 2021 09:07
Last Modified: 27 Oct 2021 09:07
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4077

Actions (login required)

View Item View Item