PENGARUH CITRA TOKO, KUALITAS PELAYANAN DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE PADA TOKO NATURE REPUBLIC PALEMBANG ICON

DEWI, MIRA (2021) PENGARUH CITRA TOKO, KUALITAS PELAYANAN DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE PADA TOKO NATURE REPUBLIC PALEMBANG ICON. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (465kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK MIRA DEWI, Pengaruh Citra Toko, Kualitas Pelayanan Dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Pada Toko Nature Republic Palembang Icon.(Dibawah bimbingan Bapak Dr.Djatmiko Noviantoro,SE,M.Si dan Bapak Herman Efrizal,SE.,MM). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Citra Toko, Kualitas Pelayanan Dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Pada Toko Nature Republic Palembang Icon. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Nature Republic Palembang Icon sebanyak 100 konsumen dengan sampel penelitian sebanyak 58 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh citra toko, kualitas pelayanan dan tempat terhadap keputusan pembelian Toko Nature Republic Palembang Icon. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005 .Persamaan regresi linier berganda Y = 5,595+ (0,369) X1 + 0, 324 X2 + 0, 132 X3 + e pengaruh citra toko terhadap keputusan pembelian Toko Nature Republic Palembang Icon. 0,001 < 0,005, Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Toko Nature Republic Palembang Icon. dengan nilai signifikan sebesar 0,009 < 0,005. Terdapat pengaruh tempat terhadap keputusan pembelian Toko Nature Republic Palembang Icon. dengan nilai signifikan sebesar 0,031 < 0,005. Toko Nature Republic Palembang Icon meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Melakukan upaya-upaya pendekatan dan pemahaman kepada calon konsumen mengenai Skincare agar dapat membantu konsumen melakukan keputusan pembelian sesuai dengan kebutuhan dan keinginan terhadap produk yang ditawarkan. Kata Kunci : Citra Toko, Kualitas Pelayanan, Tempat dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Dewi Mira
Date Deposited: 05 Nov 2021 04:19
Last Modified: 05 Nov 2021 04:19
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4252

Actions (login required)

View Item View Item