PENGARUH PERIKLANAN, PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GRABFOOD DI PALEMBANG

Laksamana, Deo Okta (2021) PENGARUH PERIKLANAN, PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GRABFOOD DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (474kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (412kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (684kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (952kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (347kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK DEO OKTA LAKSAMANA. Pengaruh Periklanan, Pemasaran langsung Terhadap Keputusan Pembelian Pada Grabfood Di Palembang. (Dibawah bimbingan Bpk Rudy Chairudin, SE,. MP dan Ibu Umi Hasanah, SE,. MM) Grab-Food adalah layanan pesan-antar makanan dari perusahaan transportasi online yang bernama Grab. Konsumen dapat memesan makanan melalui Grab-Food dengan praktis karena tidak mengeluarkan usaha yang besar melalui aplikasi Grab.. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : dilihat dari persamaan regresi linier berganda Y = 6,366 + 0,436x1 + 0,365x2 hal ini menunjukkan bahwa Periklanan, Pemasaran langsung secara simultan dapat Keputusan Pembelian Pada Grabfood Di Palembang, dengan kata lain bahwa Pengaruh Periklanan, Pemasaran langsung sangat memberikan dampak yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Grabfood Di Palembang. Terbukti dari hasil analisis statistic yang dilakukan oleh peneliti menunjukan bahwa nilai R Square (R2) sebesar 0,795 (79,5%.), angka tersebut menggambarkan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel independen (Periklanan, Pemasaran langsung) terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian) sebesar 79,5%.), sedangkan sisanya yaitu 20,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam peneliian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa variabel Periklanan, Pemasaran langsung secara bersama-sama mempengaruhi Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukkan dengan nilai sig F (0,000) < 0,05. Hasil uji parsial juga menunjukkan bahwa variabel Periklanan mempengaruhi Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai sig t (0,000) < a (0,05), variabel Pemasaran langsung mempengaruhi Keputusan Pembelian ditinjukan dengan nilai sig t (0,004) < a (0,05). Aplikasi dalam penelitian ini dimasa yang akan datang disarankan agar pimpinan perusahaan Grab food Palembang sebaiknya Tetap berupaya menerapkan meningkatkan Periklanan dan Pemasaran Langsung yang ada dapat memberikan pengaruh yang lebih positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Grab Food Palembang . Kata kunci : Periklanan, Pemasaran langsung dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Laksamana Deo Okta
Date Deposited: 10 Feb 2022 05:50
Last Modified: 10 Feb 2022 05:50
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4350

Actions (login required)

View Item View Item