PENGARUH IMPULSE BUYING EMOSI KONSUMEN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DITOKO MARHABA PALEMBANG

WAHYUDI, DIDI (2022) PENGARUH IMPULSE BUYING EMOSI KONSUMEN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DITOKO MARHABA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
SKRIPSI didi bab 1 with lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II new didi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (554kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III new fixxx.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (353kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB didi 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (768kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
SodaPDF-compressed-BAB didi 5 with lampiran-compressed_compressed_reduce.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK DIDI WAHYUDI, PENGARUH IMPULSE BUYING EMOSI KONSUMEN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MARHABA PELEMBANG. Dibawah bimbingan Bapak Ulil Amri, S.E., M.S.i dan Bapak Herman Efrizal, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Impulse Buying, Emosi Konsumen, dan Atmosfer toko terhadap keputusan pembelian di toko marhaba palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 92 responden, dimana dengan menggunakan teknik probability sampling (random sampling), teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda, uji T dan uji F dengan menggunakan program aplikasi Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menujukkan bahwa terdapat Pengaruh Impulse Buying , Emosi Konsumen Dan Atmosfer Toko Terhadap Keputusan Pembelian di toko Marhaba Palembang . Dengan signifikan F sebesar 0,000< 0,05 .Persamaan regresi linear berganda Y= 8,100 + 0,275 X1 + 0,225X2 + 0,786X3. variabel Impulse Buying memiliki pengaruh secara persial terhadap Keputusan Konsumen pada Produk Toko Marhaba. Dengan signifikan sebesar 0,03< 0,05 . variabel Emosi Konsumen memiliki pengaruh secara persial terhadap variabel Emosi Konsumen pada Toko Marhaba. Dengan signifikan sebesar 0,074> 0,05 . variabel Atmosfer Toko memiliki pengaruh secara persial terhadap variabel Keputusan Konsumen pada Toko Marhaba. Dengan signifikan sebesar 0,074< 0,05 . Keywords: Consumer Decisions, Impulse buying, Consumer Emotions, and Store Atmosphere.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn didi wahyudi
Date Deposited: 06 Apr 2022 04:27
Last Modified: 06 Apr 2022 04:27
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4441

Actions (login required)

View Item View Item