PENGARUH HARGA, LOKASI PENJUALAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. FUKU INDO CEMERLANG PALEMBANG

OKTAPIANI, WIDYA (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI PENJUALAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. FUKU INDO CEMERLANG PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (407kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (675kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (456kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (786kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V-.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (815kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK WIDYA OKTAPIANI, Pengaruh Harga, Lokasi Penjualan, dan Promosi terhadap keputusan pembelian pada CV. Fuku Indo Cemerlang Palembang. (Dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE., MM. dan Ibu Suharti, SE., MM.) Penelitian ini dilaksankan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi penjualan, dan Promosi terhadap keputusan pembelian pada CV. Fuku Indo Cemerlang Palembang. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : dilihat dari persamaan regresi linier berganda Y = 5,590 + 0,472 + 0,329 + 0,176 + e hal ini menunjukkan bahwa Harga, Lokasi penjualan, dan Promosi secara simultan dapat meningkatkan keputusan pembelian pada CV. Fuku Indo Cemerlang Palembang, dengan kata lain bahwa pengaruh Harga, Lokasi penjualan, dan Promosi sangat memberikan dampak yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Fuku Indo Cemerlang Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa variabel Harga, Lokasi penjualan, dan Promosi secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan dengan nilai sig F (0,000) < 0,05. Hasil uji parsial juga menunjukkan bahwa variabel Harga mempengaruhi keputusan pembelian ditunjukkan dengan nilai sig t (0,000) < a (0,05), variabel Lokasi penjualan mempengaruhi keputusan pembelian ditinjukan dengan nilai sig t (0,008) < a (0,05). Dan variabel Promosi mempengaruhi Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai sig t (0,027) < a (0,05). CV. Fuku Indo Cemerlang Palembang harus lebih memperhatikan Harga, Lokasi penjualan, dan Promosi sebaiknya melakukan penilaian Keputusan Pembelian secara rutin yaitu satu bulan sekali guna mengevaluasi dan menghindari adanya faktor – faktor yang dapat menghambat proses kerja. Apabila mendukung, sangat baik untuk memfasilitasi dan memberikan motivasi,arahan dan juga solusi pada karyawan oleh atasan agar keputusan pembelian pada CV. Fuku Indo Cemerlang Palembang semakin baik. Kata kunci : Pengaruh Harga, Lokasi Penjualan, dan Promosi

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Oktapiani Widya
Date Deposited: 07 Apr 2022 05:05
Last Modified: 07 Apr 2022 05:05
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4485

Actions (login required)

View Item View Item