PENGARUH DISKON, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK PADA CV. IKHTIAR MANDIRI PALEMBANG

Iprohati, Syarli (2022) PENGARUH DISKON, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK PADA CV. IKHTIAR MANDIRI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (450kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (578kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (479kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (902kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (799kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Syarli Iprohati, Pengaruh Diskon, Promosi, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Elektronik pada CV.Ikhtiar Mandiri Palembang (Dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr.H. Sulbahri madjir, SE.,MM dan Ibu Ellen Sumiarni, SE.,MM) CV.Ikhtiar Mandiri Palembang merupakan salah satu perusahaan eleketronik di palembang. CV.Ikhtiar Mandiri Palembang harus dituntut menjadi perusahaan yang lengkap, bergaransi dan memiliki pelayanan yang baik kepada pelanggan-pelanggan, sehingga tercipta keputusan pembelian produk dengan baik. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : dilihat dari persamaan regresi linier berganda Y = 6,005 + 0,492 X1 + 0,299 X2 + 0,193 X3 hal ini menunjukkan bahwa Diskon, Promosi, dan Pelayanan Secara Simultan Dapat Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk Elektronik pada CV.Ikhtiar Mandiri Palembang, dengan kata lain bahwa Pengaruh Diskon, Promosi, dan Pelayanan sangat memberikan dampak yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Elektronik pada CV.Ikhtiar Mandiri Palembang. Terbukti dari hasil analisis statistic yang dilakukan oleh peneliti menunjukan bahwa nilai R Square (R2) sebesar 0,832 (83,20%), angka tersebut menggambarkan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel independen (Diskon, Promosi, dan Pelayanan) terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian) sebesar 83,20 % sedangkan sisanya yaitu 16,80% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam peneliian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa variabel Diskon, Promosi, dan Pelayanan secara bersama-sama mempengaruhi Kenaikan Jabatan. Hal ini menunjukkan dengan nilai sig F (0,000) < 0,05. Hasil uji parsial juga menunjukkan bahwa variabel Diskon mempengaruhi Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai sig t (0,000) < a (0,05), variabel Promosi mempengaruhi Keputusan Pembelian ditinjukan dengan nilai sig t (0,005) < a (0,05). Dan variabel Pelayanan mempengaruhi Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai sig t (0,006) < a (0,05). CV.Ikhtiar Mandiri Palembang harus lebih Diskon, Promosi, dan Pelayanan sebaiknya melakukan penilaian Keputusan Pembelian Produk Elektronik pada CV.Ikhtiar Mandiri Palembang secara rutin yaitu satu bulan sekali guna mengevaluasi. Kata kunci : Diskon, Promosi, dan Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Iprohati Syarli
Date Deposited: 08 Apr 2022 03:16
Last Modified: 08 Apr 2022 03:16
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4500

Actions (login required)

View Item View Item