PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA LAUNDRY DI LINGKUNGAN TALANG KELAPA KOTA PALEMBANG

Wahyuni, Sri (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA LAUNDRY DI LINGKUNGAN TALANG KELAPA KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (530kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (654kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (511kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy

Abstract

SRI WAHYUNI, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Laundry di Lingkungan Talang Kelapa Kota Palembang. (Dibawah bimbingan Bapak Azmir Ferdinansyah, SE.MM dan Bapak M. Ridwan,SE.MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. (2) pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Knsumen. (3) pengaruh Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen. (4) pengaruh Kualitas pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen laundry di Lingkungan Talang Kelapa Kota Palembang.Teknik pengambilan sampel non Probility sampling menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden .Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan rabilitasnya.Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.Berdasarkan hasil uji parsial diperoleh t hitung sebesar 2,414 dan koefisien regresi 0,171 dengan signifikan sebesar 0,018. (2) Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.Berdasarkan hasil uji parsial diperoleh t hitung sebesar 4,264 dan koefisien regresi 0,144 dengan signifikan sebesar 0,000. (3) Lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.Berdasarkan hasil uji parsial t hitung sebesar 3,060 dan koefisien regresi 0,138 dengan signifikan sebesar 0,003. (4) Kualitas pelayanan, Harga dan Lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai F hitung sebesar 6,108 dengan signifikansi (0,001<0,05). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Sri Wahyuni
Date Deposited: 12 Apr 2022 02:38
Last Modified: 12 Apr 2022 02:38
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4673

Actions (login required)

View Item View Item