PENGARUH CASHBACK, PRODUK ITEM, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMBER ALFAMART. (STUDI KASUS ALFAMART 7 ULU)

Oktariyanti, O (2022) PENGARUH CASHBACK, PRODUK ITEM, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMBER ALFAMART. (STUDI KASUS ALFAMART 7 ULU). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
bab 1 okta.pdf - Published Version

Download (795kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II OKTARIYANTI_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (77kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III OKTARIYANTI_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV OKTARIYANTI_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
bab 5 okta_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (212kB) | Request a copy

Abstract

OKTARIYANTI, PENGARUH CASHBACK, PRODUK ITEM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMBER ALFAMART (STUDI KASUS ALFAMART 7 ULU), ( Dibawah bimbingan Bapak Ulil Amri, S.E.,M.SI dan Ibu Kamariah S.E.,M.M) Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui pegaruh cashback, produk item dan kualitas pelayanan baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan member alfamart. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif, yang menguji pengaruh dari suatu variabel terhadap variabel lainnya. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan member Alfamart Palembang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang, penarikan sempel dilakukan dengan menggunakan rumus Lemeshow. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Uji statistic juga dilakukan dengan uji t dan uji F (ANOVA), dimana sebelum uji ini dilakukan, terlebih dahulu dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik. Uji t bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel – variabel bebas terhadap variabel terikat secara parsial, sementara uji F digunakan untuk mengetahui pengaruh dari variabel – variabel bebas terhadap variabel terikat secara simultan. Hasil penelitian menujukan bahwa secara simultan variabel cashback, produk item dan kualitas pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan member Alfamart. Kemudian secara parsial variabel Cashback tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, variabel produk item berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : cashback, produk item, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs oktariyanti riyanti
Date Deposited: 22 Apr 2022 04:27
Last Modified: 22 Apr 2022 04:27
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4900

Actions (login required)

View Item View Item