PENGARUH PRODUK JASA, PRICELIST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNAAN PRODUK JASA PADA PT. MEGA AUTO FINANCE PALEMBANG

PRAMANTA, WIDYA DWI (2022) PENGARUH PRODUK JASA, PRICELIST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNAAN PRODUK JASA PADA PT. MEGA AUTO FINANCE PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (350kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (605kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK WIDYA DWI PRAMANTA. Pengaruh Produk Jasa, Pricelist dan Promosi Terhadap Keputusan Pengunaan Produk Jasa pada PT. Mega Auto Finance Palembang. (Dibawah bimbingan Bapak Amrillah Azrin, S.E.,M.M dan Ibu Suharti, S.E.,M.M) Pada dasarnya, skripsi ini membahas bagaimana keputusan Keputusan Pengunaan Produk Jasa pada PT. Mega Auto Finance Palembang. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan secara parsial dan secara simultan Pengaruh Produk Jasa, Pricelist dan Promosi Terhadap Keputusan Pengunaan Produk Jasa pada PT. Mega Auto Finance Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data dan analisis data mengunakan analisis regresi linear berganda. Tehnik sampel yang digunakan metode sampel accidental dengan responden sebanyak 67 orang. Berdasarkan pengujian secara simultan/serentak (Uji F) juga menunjukkan hasil bahwa Ada pengaruh produk jasa, picelist dan promosi secara simultan terhadap keputusan pengunaan produk jasa pada PT. Mega Auto Finance Palembang. Hal ini dapat dilihat bahwa nilai F Sig. sebesar 0,000 < α = 0,05.. Kata Kunci: Produk Jasa, Pricelist, Promosi, Keputusan Penggunaan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs DWI PRAMANTA WIDYA
Date Deposited: 18 Apr 2022 02:27
Last Modified: 18 Apr 2022 02:27
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4985

Actions (login required)

View Item View Item