PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO PEMPEK HESTY DI DAERAH 26 ILIR PALEMBANG

sari, Intan Purnama (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO PEMPEK HESTY DI DAERAH 26 ILIR PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Univsrsitas Tridinanti Palembang.

This is the latest version of this item.

[img] Text (BAB I)
bab 1 intan-compressed_11zon.pdf - Published Version

Download (841kB)
[img] Text (BAB II)
Bab2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (972kB)
[img] Text (BAB III)
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (820kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (961kB)
[img] Text (BAB V)
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)

Abstract

ABSTRAK INTAN PURNAMA SARI, Pengaruh Produk, Harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Pempek Hesty di Daerah 26 Ilir Palembang. (dibawah bimbingan bapak Dr. Djatmiko Noviantoro,SE.M.Ssi dan Bapak Herman Efrizal, SE.MM). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Produk terhadap kepuasan konsumen. (2) pengaruh Harga terhadap Kepuasan konsumen. (3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. (4) pengaruh produk,Harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey. Populasi pada penelitian ini adalah data seluruh konsumen Toko Pempek 26 Ilir Kota Palembang. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reabilitas. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil uji parsial diperoleh t hitung Produk sebesar 0,135 dan koefisien regresi 0,184 dengan signifikan sebesar 0,810. (2) Harga berpengaruh terhadap kepuasan. Berdasarkan hasil uji parsial t hitung sebesar 4,154 dan koefisien regresi 0,305 dengan signifikan sebesar 0,000. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil uji parsial t hitung sebesar 29,054 dan koefisien regresi 0,873 dengan signifikan sebesar 0,000. (4) Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil pengujian diperoleh F hitung sebesar 0,241 dengan signifikan (0,810<0,05). Kata Kunci : Produk, Harga, kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Intan Purnama Sari
Date Deposited: 22 Apr 2022 04:04
Last Modified: 22 Apr 2022 04:05
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5032

Available Versions of this Item

  • PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO PEMPEK HESTY DI DAERAH 26 ILIR PALEMBANG. (deposited 22 Apr 2022 04:04) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item