PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN KEPUTUSAN PENGIRIMAN BARANG TERHADAP MINAT BELI PARFUM AL-MUKHTAR

Saharani, Sarnila (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN KEPUTUSAN PENGIRIMAN BARANG TERHADAP MINAT BELI PARFUM AL-MUKHTAR. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (433kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (494kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (805kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (728kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Sarnila Saharani, Pengaruh Kualitas Produk , Harga Dan Keputusan Pengiriman Barang Terhadap Minat Beli Parfum Al-Mukhtar (Dibawah bimbingan Bapak Ulil Amri,SE,M.Si dan Bapak Herlan Djunaidi,SE,M.Si) Parfum Al-Mukhtar merupakan salah satu tempat perbelanjaan parfum di kota Palembang. Berbagai macam wewangian dijual di Parfum Al-Mukhtar dengan harga yang bervariasi. Mayoritas konsumen akan melihat suatuKualitas Kualitas Produk berdasarkan karakteristik dariKualitas Kualitas Produk tersebut,Kualitas Kualitas Produk yang memiliki karakteristikdan dan kesesuaian harga dengan kualitasKualitas Kualitas Produk akan menambah unsur yang membedakanKualitas Kualitas Produk tersebut denganKualitas Kualitas Produk yang lain, sehingga hal tersebut dapat menarik minat pembeli dalam berbelanja.. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : dilihat dari persamaan regresi linier berganda Y = 6,047+ 0, 380 X1 + 0, 286 X2 + 0, 146 X3, hal ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk , Harga Dan Keputusan Pengiriman Barang Secara Simultan Dapat Meningkatkan Minat Beli Parfum Al-Mukhtar, dengan kata lain bahwa Pengaruh Kualitas Produk , Harga Dan Keputusan Pengiriman Barang sangat memberikan dampak yang signifikan terhadap Minat Beli Parfum Al-Mukhtar. Terbukti dari hasil analisis statistic yang dilakukan oleh peneliti menunjukan bahwa nilai R Square (R2) sebesar 0,832 (83,20%), angka tersebut menggambarkan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel independen (Kualitas Produk , Harga Dan Keputusan Pengiriman Barang) terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian) sebesar 83,20 % sedangkan sisanya yaitu 16,80% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam peneliian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk , Harga Dan Keputusan Pengiriman Barang secara bersama-sama mempengaruhi Minat Beli Parfum Al-Mukhtar. Hal ini menunjukkan dengan nilai sig F (0,000) < 0,05. Hasil uji parsial juga menunjukkan bahwa variabelKualitas Kualitas Produk mempengaruhi Minat Beli Parfum Al-Mukhtar ditunjukkan dengan nilai sig t (0,000) < a (0,05), variabel Harga mempengaruhi Minat Beli Parfum Al-Mukhtar ditinjukan dengan nilai sig t (0,004) < a (0,05). Dan variabel Keputusan Pengiriman Barang mempengaruhi Minat Beli Parfum Al-Mukhtar ditunjukkan dengan nilai sig t (0,004) < a (0,05). Parfum Al-Mukhtar Palembang harus lebih Kualitas Produk , Harga Dan Keputusan Pengiriman Barang sebaiknya melakukan penilaian Minat Beli Parfum Al-Mukhtar secara rutin yaitu satu bulan sekali guna mengevaluasi. Kata kunci : Kualitas Produk , Harga Keputusan Pengiriman Barang dan Minat Beli

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Saharani Sarnila
Date Deposited: 04 Jul 2022 02:59
Last Modified: 04 Jul 2022 02:59
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5278

Actions (login required)

View Item View Item