PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA ROLLS CAFE PALEMBANG )

Deandra, Wahyuni (2022) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA ROLLS CAFE PALEMBANG ). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Wahyuni_compressed.pdf - Published Version

Download (398kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Wahyuni.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (588kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Wahyuni.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (554kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Wahyuni.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (835kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Wahyuni.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy

Abstract

Abstrak WAHYUNI DEANDRA. Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Rolls Café Palembang (Dibawah bimbingan Ibu Dr. M. Ima Andriyani, SE, M.Si Pembimbing I dan Ibu Dian Septianti, SE., MM Pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan membuktikan adanya 1). Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen 2). Pengaruh Kualitas Makanan terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial. 3). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial. 4). Pengaruh Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial. Pertimbangan yang diambil konsumen Rolls Cafe Palembang yang berjumlah 44 konsumen sebagai responden. Variabel yang digunakan yaitu Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi sebagai variabel independen, dan Kepuasan Konsumen sebagai variabel dependen. Model yang digunakan adalah regresi linier berganda persamaan dengan hasil persamaan Y= 11.808 + 0.341 X1 + 0.260 X2 + 0.206 X3 + e. Dari hasil persamaan tersebut konstanta sebesar 11.808, Kualitas Makanan (X1) sebesar 0.341 atau 34,1%, Kualitas Pelayanan (X2) sebesar 0,260 atau 26% dan Lokasi (X3) sebesar 0,206 atau 20,6%. Hasil dari Fhitung sebesar 3.876 dengan tingkat Sig.0.016 karena nilai Sig F < 0,05 maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil uji t Kualitas Makanan (X1) dengan hasil nilai signifikan uji t < 0,05 yaitu (0.010 < 0,05) maka ada pengaruh secara parsial, Hasil uji t Kualitas Pelayanan (X2) dengan hasil nilai signifikan uji t < 0,05 yaitu (0.036 < 0,05), Hasil uji t Lokasi (X3) dengan hasil nilai signifikasi uji t < 0,05 yaitu (0,048 < 0,05) maka ada pengaruh secara parsial. Kata Kunci : Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Yuni Wahyuni Deandra Deandra
Date Deposited: 18 Oct 2022 04:59
Last Modified: 18 Oct 2022 04:59
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5409

Actions (login required)

View Item View Item