PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO PADA OPPO CENTER CABANG PALEMBANG SQUARE

IRSHAN, SAFRIL (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO PADA OPPO CENTER CABANG PALEMBANG SQUARE. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (518kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (723kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (799kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV_.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V_.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (590kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Safril irshan, Pengaruh Digial Marketing dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian Handphone OPPO pada OPPO Center Cabang Palembang Square ( Dibawah bimbingan Ibu Syahyuni,SE,MM dan pak Firdaus Sanipar, SE.MM ). Penelitian ini dasarnya membahas tentang Pengaruh Digial Marketing dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian Handphone OPPO pada OPPO Center Cabang Palembang Square. Ada pun sampel yang diteliti berjumlah 80 orang.dari hasil penelitian Digital Marketing dan Citra Merek secara Simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli dimana diperoleh penelitian dari hasil Regresi Linier Berganda yaitu : Y = 5,179 + 0,276 X1 + 0,859 X2 e Koefisiensi Determinasi (R2) Sebesar 0,703. Hal ini berarti 70,30% yang artinya 70,30% minat beli dipengaruhi oleh Digital Marketing dan Citra Merek sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti harga dan kualitas,hasil uji F menunjukan adanya pengaruh Digital Marketing dan Citra Merek yang signifikan terhadap minat beli Handphone OPPO pada OPPO Center Cabang Palembang Square dan Digital Marketing mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian produk Handphone OPPO pada OPPO Center Cabang Palembang Square Kata Kunci : Digital Marketing, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Safril Irshan Sri
Date Deposited: 11 Oct 2022 14:59
Last Modified: 11 Oct 2022 15:01
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5664

Actions (login required)

View Item View Item