PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO - FOOD PADA PT GOJEK

Salengo, Roy (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO - FOOD PADA PT GOJEK. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
bab 1 repository bayi.pdf - Published Version

Download (564kB)
[img] Text (BAB II)
2 - BAB II bayi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
3 - BAB III bayi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
4 - BAB IV - bayi roy.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (483kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
5 - BAB V - bayi roy.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy

Abstract

Roy Salengo, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food Pada PT. Gojek, (Di bawah bimbingan Bapak Dr.Djatmiko Noviantoro,SE,M.Si dan Ibu Royda,SE,M.Si). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food Pada PT. Gojek. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 78 orang responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Adapun data primer diperoleh penulis dengan menyebarkan kuesioner kepada responden, dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS Ver.24 pada uji F diperoleh F hitung sebesar (10,086 > 3,12) diketahui bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga secara bersama – sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food Pada PT. Gojek. Berdasarkan uji t atau uji secara parsial berpengaruh secara signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food Pada PT. Gojek dengan t hitung 3,104 dengan signifikansi 0,003. Secara parsial Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan t hitung – 4.954 dengan signifikansi 0,000. Disarankan untuk lebih meningkatkan Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Konsumen untuk meningkatkan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: TR Roy Salengo
Date Deposited: 03 Jun 2020 04:13
Last Modified: 03 Jun 2020 04:13
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/585

Actions (login required)

View Item View Item