Prakoso, Fhajrian Ahmadi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GAME POINT BLANK DI WARNET HANS KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (Bab 1)
Bab 1 Fajri.pdf - Published Version Download (856kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2 Fajri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (419kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
Bab 3 Fajri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (741kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab 4 Fajri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (852kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
Bab 5 Fajri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (162kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK FHAJRIAN AHMADI PRAKOSO, Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Game Point Blank di Warnet Hans Kota Palembang ( dibawah Bimbingan Bapak Amrilah Azrin SE.,M.M. dan Ibu Kamariah SE,.M.M.) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakan ada pengaruh signifikan dari Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Game Point Blank di Warnet Hans Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 38 orang responden dengan teknik pengambilan sampling jenuh, Jenis data dalam penelitian ini adalah data premier dan data sekunder. Adapun data primer diperoleh dari penulisan dengan menyebarkan kuesioner kepada para responden, dengan melakukan uji validitias dan reabilitas. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan Uji t dan Uji F. Teknik analisis data yang digunakan adalah retgresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 22 & 26 Hasil penelitian dari Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Game Point Blank di Warnet Hans Kota Palembang dimana perhitungan dilakukan dengan alat bantu SPSS versi 26.0 diperoleh dari hasil analisis regresi linier berganda yaitu Y= - 1.180+0,281X1+0,369X2+0,369X3+e, berdasarkan table 4.13 bahwa f hitung variable Pengaruh Kualitas Produk (X1) Persepsi Harga (X2) dan Promosi (X3) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Game Point Blank di Warnet Hans Kota Palembang, menjelaskan memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Game Point Blank di Warnet Hans Kota Palembang sebesar 0,312 atau sebesar 31,2% variable Kepuasan Pelanggan (Y) yang dipenuhi oleh Kualitas Produk (X1) Persepsi Harga (X2) dan Promosi (X3) sedangkan sisanya 6,9%, dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Game Point Blank di Warnet Hans Kota Palembang Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Kepuasaan Pelanggan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Fhajrian Ahmadi Prakoso |
Date Deposited: | 19 Oct 2022 05:12 |
Last Modified: | 19 Oct 2022 05:12 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5987 |
Actions (login required)
View Item |