Anggraini, Ayu (2022) PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN, KUALIATAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SCARLETT DI DESA MANGUN JAYA SEKAYU. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version Download (523kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (608kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (519kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (898kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (832kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Ayu Anggraini, Pengaruh Ekspektasi Pelanggan, Kualiatas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Scarlett Di Desa MangunJaya Sekayu (Dibawah bimbingan Bapak Kartawinata, SE,MP dan Bapak M.A, Baidowi, SE, M.M) Scarlett adalah brand asal Indonesia yang menjual berbagai produk kecantikan yang dimiliki oleh artis Felicya Angelista yang didirikan pada tahun 2017 dan saat ini sedang menjadi perhatian di kalangan wanita Indonesia. Mulai dari produk Body Lotion, Body Scrub, Facial Wash, Shower Scrub, Moisturizer, dan serum. Merupakan produk-produk kecantikan yang akhir- akhir ini sangat digemari oleh para remaja dikarenakan kualitas dari produk tersebut dan yang pasti produk tersebut sudah tercantum di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), khususnya masyarakat Desa Mangun Jaya Sekayu. Metode penelitian Kuantitatif, Hasil penelitian ini analisis statistic yang dilakukan oleh peneliti menunjukan bahwa nilai R Square (R2) sebesar 0,809 (80,9 %), sedangkan sisanya yaitu 19,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam peneliian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa Ekspektasi Pelanggan, Kualiatas Produk Dan Citra Merek. secara bersama-sama mempengaruhi Minat Beli Konsumen Produk Scarlett Di Desa Mangun Jaya Sekayu. Hal ini menunjukkan dengan nilai sig F (0,000) < 0,05. Hasil uji parsial juga menunjukkan bahwa variabel Ekspektasi Pelanggan berpengaruh terhadap mempengaruhi Minat Beli Konsumen ditunjukkan dengan nilai sig t (0,002) < a (0,05), variabel Kualiatas Produk berpengaruh terhadap mempengaruhi Minat Beli Konsumen ditunjukkan dengan nilai sig t (0,000) < a (0,05), variabel Citra Merek berpengaruh terhadap mempengaruhi Minat Beli Konsumen ditunjukkan dengan nilai sig t (0,000) < a (0,05). Masyarakat Di Desa Mangun Jaya Sekayu meningkatkan Ekspektasi Pelanggan, Kualitas Produk, dan Citra Merek yang ada dapat memberikan pengaruh yang lebih positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Produk Scarlett Di Desa Mangun Jaya Sekayu. Kata kunci : Ekspektasi Pelanggan, Kualiatas Produk, Citra Merek Dan Minat Beli.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mes Anggraini Ayu |
Date Deposited: | 24 Oct 2022 06:32 |
Last Modified: | 24 Oct 2022 06:32 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6091 |
Actions (login required)
View Item |