PENGARUH DISKON, DISTRIBUSI PRODUK DAN LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGECER PRODUK Le MINERAL PADA PT. BUANA SENTOSA NUSANTARA Tbk PALEMBANG

Irwansa, Deri (2022) PENGARUH DISKON, DISTRIBUSI PRODUK DAN LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGECER PRODUK Le MINERAL PADA PT. BUANA SENTOSA NUSANTARA Tbk PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (493kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (424kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (502kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (839kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (932kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Deri Irwansa, Pengaruh Diskon,Distribusi Produk Dan Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Pengecer Produk Le Mineral Pada PT. Buana Sentosa Nusantara Palembang (Dibawah bimbingan Bapak Syaiful Sahri, SE.,M.Si dan Ibu Frecilia Nanda Melvani, SE,.M.M,) Le Minerale merupakan produk yang dinaungi oleh Mayora, Mayora melakukan kerjasama dengan PT Buana Sentosa Nusantara Palembang untuk mendistribusikan Le Minerale di daerah Kota Palembang, Maraknya jenis minuman air mineral yang ada dipasaran tentu membuat Le Minerale harus bersaing untuk menjadi merek air mineral yang patut untuk diperhitungkan oleh semua kompetitornya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Diskon,Distribusi Produk Dan Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Pengecer Produk Le Mineral Pada PT. Buana Sentosa Nusantara Palembang Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai R Square (R2) sebesar 0,844 (84,40 %), angka tersebut menggambarkan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel independen (Diskon,Distribusi Produk Dan Loyalty) terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian Pengecer Produk Le Mineral) sebesar 84,40 % sedangkan sisanya yaitu 15,60 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam peneliian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa variabel Diskon,Distribusi Produk Dan Loyalty secara bersama-sama mempengaruhi Keputusan Pembelian Pengecer Produk Le Mineral. Hal ini menunjukkan dengan nilai sig F (0,000) < 0,05. Hasil uji parsial juga menunjukkan bahwa variabel Diskon mempengaruhi Keputusan Pembelian Pengecer Produk Le Mineral ditunjukkan dengan nilai sig t (0,000) < a (0,05), variabel Distribusi Produk mempengaruhi Keputusan Pembelian Pengecer Produk Le Mineral ditinjukan dengan nilai sig t (0,004) < a (0,05). variabel Loyalty mempengaruhi Keputusan Pembelian Pengecer Produk Le Mineral ditinjukan dengan nilai sig t (0,013) < a (0,05). PT. Buana Sentosa Nusantara Palembang harus lebih memperhatikan Diskon,Distribusi Produk Dan Loyalty sebaiknya melakukan pengecekan terhadap Pengecer Produk Le Mineral secara rutin yaitu satu bulan sekali guna mengevaluasi dan menghindari adanya faktor – faktor yang dapat menghambat proses kerja Keputusan Pembelian. Apabila mendukung, sangat baik untuk memfasilitasi dan memberikan motivasi,arahan dan juga solusi pada karyawan oleh atasan agar Keputusan Pembelian semakin baik. Kata kunci : Diskon,Distribusi Produk Dan Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Irwansyah Deri
Date Deposited: 26 Oct 2022 04:39
Last Modified: 26 Oct 2022 04:39
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6144

Actions (login required)

View Item View Item