ANGGARA, RAFI (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHAPT. THAMRIN BROTHER SEKAYU DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S-2 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.
pdf (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (571kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (369kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (623kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (685kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (298kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu Dengan Word of Mouth Sebagai Variabel Intervening. Dalam penulisan Tesis ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan analisis jalur dan menggunakan aplikasi statistik Smart PLS 3.0. dengan sampel berjumlah 80 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Inovasi Produk dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu Dengan Word of Mouth Sebagai Variabel Intervening, dengan dengan persamaan Y = 0,364X1 + 0,488X2 + ɛ1, dan persamaan Z = 0,541X1 + 0,399X2 + 0,392Y + ɛ2, terdapat pengaruh Inovasi Produk berpengaruh terhadap Word of Mouth Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,364 dengan nilai T-Statistik sebesar 2,390 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,005 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Lifestyle berpengaruh terhadap Word of Mouth Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,488 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,331 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,000 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Inovasi Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,541 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,248 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,001 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Lifestyle berpengaruh Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,399 dengan nilai T-Statistik sebesar 2,318 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,008 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,392 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,824 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,001 ≤ 0,05. Kata Kunci: Inovasi Produk, Lifestyle, Word of Mouth dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Mr RAFI ANGGARA |
Date Deposited: | 04 Apr 2023 02:16 |
Last Modified: | 04 Apr 2023 02:16 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6379 |
Actions (login required)
View Item |