PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHAPT. THAMRIN BROTHER SEKAYU DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ANGGARA, RAFI (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHAPT. THAMRIN BROTHER SEKAYU DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S-2 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] pdf (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (571kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (369kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (623kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (685kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (298kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu Dengan Word of Mouth Sebagai Variabel Intervening. Dalam penulisan Tesis ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan analisis jalur dan menggunakan aplikasi statistik Smart PLS 3.0. dengan sampel berjumlah 80 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Inovasi Produk dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu Dengan Word of Mouth Sebagai Variabel Intervening, dengan dengan persamaan Y = 0,364X1 + 0,488X2 + ɛ1, dan persamaan Z = 0,541X1 + 0,399X2 + 0,392Y + ɛ2, terdapat pengaruh Inovasi Produk berpengaruh terhadap Word of Mouth Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,364 dengan nilai T-Statistik sebesar 2,390 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,005 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Lifestyle berpengaruh terhadap Word of Mouth Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,488 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,331 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,000 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Inovasi Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,541 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,248 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,001 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Lifestyle berpengaruh Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,399 dengan nilai T-Statistik sebesar 2,318 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,008 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha PT. Thamrin Brother Sekayu, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,392 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,824 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,001 ≤ 0,05. Kata Kunci: Inovasi Produk, Lifestyle, Word of Mouth dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-2)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Mr RAFI ANGGARA
Date Deposited: 04 Apr 2023 02:16
Last Modified: 04 Apr 2023 02:16
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6379

Actions (login required)

View Item View Item