KURNIAWAN, WAHYU (2023) PENGARUH HARGA, KEPUASAN PELANGGAN DAN SIKAP DRIVER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNAAN JASA MAXIM DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TRIDINANTI). S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI.
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (946kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (507kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (924kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
Abstract
ABSTRAK WAHYU KURNIAWAN, Pengaruh Harga, Kepuasan Pelanggan dan Sikap Driver Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Penggunaan Jasa Maxim di Kota Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Ellen Sumiarni, S.E,M.M dan Ibu Nur Effen, S.E,M.M) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kepuasan Pelanggan dan Sikap Driver Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Penggunaan Jasa Maxim di Kota Palembang. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi perusahaan. Adapun dalam penentuan sampel teknik yang digunakan yaitu metode convenience sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 22. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa. Secara simultan atau bersama-sama (Uji F) hasil yang diperoleh tersebut terdapat adanya pengaruh yang signifikan dari Harga (X1), Kepuasan Pelanggan (X2) dan Sikap Driver (X3) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dengan persamaan regresi linear berganda Y = 0,948 + 0,439X1 + 0,101X2 + 0,236X3. Berdasarkan tabel hasil uji parsial (uji t) dapat dijelaskan: variabel Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai sig 0,002 < 0,05, variabel Kepuasan Pelanggan (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai sig 0,396 > 0,05 dan variabel Sikap Driver (X3) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai sig 0,009 < 0,05. Kata Kunci: Harga, Kepuasan Pelanggan, Sikap Driver, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn Wahyu Kurniawan |
Date Deposited: | 06 Apr 2023 04:03 |
Last Modified: | 06 Apr 2023 04:03 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6448 |
Actions (login required)
View Item |