PENGARUH HARGA, KEPUASAN PELANGGAN DAN SIKAP DRIVER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNAAN JASA MAXIM DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TRIDINANTI)

KURNIAWAN, WAHYU (2023) PENGARUH HARGA, KEPUASAN PELANGGAN DAN SIKAP DRIVER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNAAN JASA MAXIM DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TRIDINANTI). S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (946kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (507kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (924kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)

Abstract

ABSTRAK WAHYU KURNIAWAN, Pengaruh Harga, Kepuasan Pelanggan dan Sikap Driver Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Penggunaan Jasa Maxim di Kota Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Ellen Sumiarni, S.E,M.M dan Ibu Nur Effen, S.E,M.M) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kepuasan Pelanggan dan Sikap Driver Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Penggunaan Jasa Maxim di Kota Palembang. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi perusahaan. Adapun dalam penentuan sampel teknik yang digunakan yaitu metode convenience sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 22. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa. Secara simultan atau bersama-sama (Uji F) hasil yang diperoleh tersebut terdapat adanya pengaruh yang signifikan dari Harga (X1), Kepuasan Pelanggan (X2) dan Sikap Driver (X3) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dengan persamaan regresi linear berganda Y = 0,948 + 0,439X1 + 0,101X2 + 0,236X3. Berdasarkan tabel hasil uji parsial (uji t) dapat dijelaskan: variabel Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai sig 0,002 < 0,05, variabel Kepuasan Pelanggan (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai sig 0,396 > 0,05 dan variabel Sikap Driver (X3) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dengan nilai sig 0,009 < 0,05. Kata Kunci: Harga, Kepuasan Pelanggan, Sikap Driver, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Wahyu Kurniawan
Date Deposited: 06 Apr 2023 04:03
Last Modified: 06 Apr 2023 04:03
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6448

Actions (login required)

View Item View Item