PENGARUH LOKASI USAHA, MODAL USAHA DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PEMPEK 26 ILIR DAN SEKITARNYA DI KOTA PALEMBANG

MUIQROM, AZWAR (2023) PENGARUH LOKASI USAHA, MODAL USAHA DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PEMPEK 26 ILIR DAN SEKITARNYA DI KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab I)
Bab I..pdf - Published Version

Download (350kB)
[img] Text (Bab II)
Bab II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (374kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy
[img] Text (bab IV)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (555kB) | Request a copy
[img] Text (Bab v)
Bab v dan lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (431kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK AZWAR MUIQROM. Pengaruh Lokasi Usahaa, Modal Usaha dan Strategi Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha Pempek 26 Ilir dan Sekitarnya di Kota Palembang. (Dibawah Bimbingan Ibu Lusia Nargis, SE.,M.Si dan Ibu Kamariah, SE.,MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lokasi Usaha, Modal Usaha Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha Pempek 26 Ilir Dan Sekitarnya Di kota Palembang. Penentuan sampel menggunakan metode sensus, yaitu berjumlah 30 orang responden pada parah pelaku usaha pempek 26 ilir dan sekitarnya di kota Palembang. Metodde pengumpulan data menggunakan kuesioner, serta teknik analisis data menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Hasil Penelitian, Pengaruh Lokasi Usaha Modal Usaha Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha Pempek 26 Ilir Dan Sekitarnya Di kota Palembang dimana perhitungan dilakukan dengan bantuan SPSS 17.0 diperoleh dari hasil analisis regresilinier berganda yaitu Y= 10,481+0,338X1+0,31X2+0,403X3 diketahui bahwa Lokasi Usaha, Modal Usaha Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha Pempek 26 Ilir dan Sekitarnya Di Kota Palembang di peroleh nilai sebesar 0,304 atau 30,4% dengan sisa 0,696 atau 69,6% sedangkan sisanya di pengaruhi oleh Faktor lain yang tidak diteliti antara lain seperti orientasi usaha, inovasi dan keunggulan bersaing. Kata Kunci : Lokasi Usaha, Modal Usaha, Strategi Pemasaran Dan Keberhasilan Usaha

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Azwar Muiqrom
Date Deposited: 06 Apr 2023 06:05
Last Modified: 06 Apr 2023 06:05
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6460

Actions (login required)

View Item View Item