PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. RINDU PALEMBANG

Fijriah, Dini (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. RINDU PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab I)
DINI FIJRIAH_1901110523 (REPOSITORY) (1).pdf - Published Version

Download (770kB)
[img] Text (Bab II)
BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy

Abstract

DINI FIJRIAH, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT. Rindu Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, S.E.,M.Si dan Bapak Herlan Junaidi, S.E.,M.P). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan harga terhadap keputusan pembelian. (2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. (3) Pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. (4) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah retailer PT. Rindu Palembang yang membeli produk di PT. Rindu Palembang. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 84 retailer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian untuk menjawab hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil pengujian diperolah F hitung sebesar 88,729 dengan signifikan 0,000. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji parsial diperoleh t hitung kualitas pelayanan sebesar 5,376 dengan signifikan 0,000. (3) Promosi penjualan berperngaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji parsial diperoleh t hitung sebesar 7,610 dengan signifikan 0,000. (4) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung sebesar 1,749 dan signifikan 0,000. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dini Fijriah
Date Deposited: 11 Apr 2023 05:21
Last Modified: 11 Apr 2023 05:21
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6462

Actions (login required)

View Item View Item